03 Desember 2022

Grand City Balikpapan Mewujudkan Impian Setiap Orang Untuk Memiliki Rumah di Balikpapan

Grand City Balikpapan
   

   "Experience Nature in Vibrant City"

   Kota Balikpapan sebagai kota modern di Kalimantan Timur sudah sejak lama menjadi candu bagi para pendatang untuk mengubah nasibnya. Penemuan sumber minyak bumi menjadi penanda awal bahwa kota ini akan terus berkembang kearah yang lebih maju.

 

   Seiring perkembangan waktu dan kemajuan kota yang semakin maju, di satu sisi juga menuntut penyediaan kawasan dan zonasi untuk pengembangan pembangunan kota. Kawasan dan wilayah baru pun harus bisa menyediakan fasilitas penunjang bagi pengembangan kota Balikpapan untuk bisa terus berkembang ke arah yang lebih modern.

  Beberapa pembangunan dan fasilitas penunjang terus dibangun untuk mewujudkan perkembangan kota Balikpapan. Pembangunan sarana dan prasarana ini adalah kebutuhan dasar kota dalam menghadapi perkembangan dan pertumbuhan penduduknya.

  Jalan yang layak, bandara berkelas internasional, rumah sakit bertaraf internasional, bank, sekolah, universitas, pasar dan pusat perbelanjaan modern, serta tempat rekreasi adalah beberapa fasilitas yang menjadi kebutuhan dasar dari masyarakat. Kota yang mampu menghadirkan kesemuanya itu pastilah akan mampu berkembang menjadi sebuah kota yang modern.

   Rencana pemerintah pusat untuk memindahkan pusat ibu kota dari pulau Jawa (DKI Jakarta) ke Pulau Kalimantan lebih tepatnya daerah Sepaku yeng terletak di Kabupatan Penajam Paser Utara menjadi angin segar bagi pemerintah dan masyarakat kota Balikpapan. Dampak yang dirasakan khususnya bagi ekonomi dan investasi pasti akan menjadi semakin besar dan menguntungkan.

Grand City - Experience Nature in Vibrant City

    Sinar Mas Land sebagai pengembang properti terbesar dan berpengalaman lebih dari 40 tahun ini menghadirkan konsep hunian berskala kota lewat Grand City Balikpapan. Proyek hunian dengan fasilitas lengkap ini adalah proyek terbesar ketiga Sinar Mas Land di Balikpapan, setelah proyek Balikpapan Permai dan Balikpapan Baru yang terkenal di Kota Balikpapan, sebuah persembahan yang besar bagi perkembangan Kota Balikpapan.

    Hunian modern Grand City Balikpapan ini kelak akan mampu menopang rencana besar pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur. Bukan hanya sekedar tempat tinggal yang mengasikkan, tetapi Grand City Balikpapan juga nantinya akan bernilai sangat tinggi dari sesi nilai investasi dari waktu ke waktu.

Kawasan Perumahan Grand City Balikpapan

    Perumahan Grand City Balikpapan terletak di kawasan strategis dan menjadi bagian dari kawasan pertumbuhan kota Balikpapan. Akses jalan yang lebar, rapi dan ramai lancar menjadi alasan juga untuk menjadikan Grand City sebagai pilihan utama, apalagi bagi mereka dengan mobilitas yang tinggi. Kawasan Grand City Balikpapan juga memberikan akses jalan penghubung untuk memperlancar dan memecah kemacetan yang yang selama ini kerap terjadi di kawasan lainnya.

      8 alasan untuk menjadikan Grand City sebagai pilihan utama

    Kenapa harus di Grand City Balikpapan? Ada 8 alasan untuk menjadikan Grand City sebagai pilihan utama

  1. Dibangun oleh Sinar Mas Land, sebuah jaminan pembangunan kawasan baru dan modern dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di dalam maupun luar negeri.
  2. Konsep hunian modern dan fasilitas lengkap dalam satu kawasan yang saling terintegrasi.
  3. Akses menuju jalan tol sangat dekat hanya 7 km dari pintu Tol Kariangau.
  4. Akses menuju bandara internasional SAMS Sepinggan hanya 8 km.
  5. Pusat perbelanjaan yang berada di sekitar lokasi perumahan.
  6. Rumah Sakit yang hanya berjarak 1 km.
  7. Serta fasilitas umum penunjang lainnya yang berada di sekitar perumahan seperti sekolah, universitas, dan tempat wisata.
  8. Balikpapan sebagai kota yang Bersih, Indah, Aman dan Nyaman.

    Grand City Balikpapan membagi perumahan modernnya ke dalam beberapa klaster hunian seperti klaster Forestville, Pineville, Hyland, Hayfield dan Cheville. Seperti di klaster Cheville yang mengusung konsep hunian berdesain minimalis modern dan menyatu dengan nuansa alam (green environment).  Desain rumah yang modern minimalis ini dapat kita lihat langsung contoh unitnya yang berada tepat  di seberang kantor pemasaran Grand City Balikpapan.

Rumah Contoh Klaster Cheville, Modern - Minimalis (dok.pri)

    Bukan hanya klaster perumahan, di Grand City juga memiliki daerah Central Business District yaitu kawasan Golden Boulevard dan kawasan Palladium yang menempati lokasi sangat strategis di kawasan Grand City Balikpapan. Dengan jaminan nilai investasi bisnis yang menjanjikan kedepannya, kawasan ini juga layak untuk dimiliki.

Kawasan Palladium Business District

    Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh pihak Grand City Balikpapan kepada konsumen untuk memiliki Rumah di Balikpapan. Beragam skema dalam pembiayaan juga ditawarkan oleh beberapa pihak bank yang dapat langsung kita temui di Marketing Office Grand City Balikpapan.

Marketing Office Grand City Balikpapan (dok. pri)

    “Berminat memiliki rumah di daerah penyangga Ibu Kota Nusantara?” langsung hubungi saja Tim Marketing Office yang akan selalu sepenuh hati melayani setiap pertanyaan.

 

 

 

2 komentar: